ARCHIVE
RECENTS

27 Aug 2015, 20:34 WIB

MNC Play Media Tebar Layanan Internet 200 Mbps di Surabaya

JAKARTA – MNC Play Media terus melakukan upaya agar layanan yang ditawarkan bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Seperti yang belum lama ini dilakukan, di mana perusahaan penyedia layanan internet broadband itu ikut berpartisipasi pada peresmian Taman Terapi dan Pendopo Wisma Mukti di Surabaya.

Partisipasi MNC Play pada peresmian taman itu diberikan dalam bentuk penyediaan layanan internet dengan kecepatan 200 Mbps miliknya. Adapun peresmian Taman Terapi dan Pendopo Wisma Mukti yang didukung layanan internet itu dilakukan pada Hari Kemerdekaan RI yang ke-70 (17 Agustus 2015) oleh Camat Sukolilo, Kanti Budiarti, beserta pejabat daerah setempat.

“Taman Terapi dan Pendopo ini sengaja dibuat untuk para warga yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga dan juga sebagai fasilitas umum yang dapat digunakan oleh masyarakat umum juga,” Andi Kusmanadi, Ketua RW 05 Wisma Mukti.

Atas dukungannya, MNC Play sebagai penyedia layanan internet di perumahan Wisma Mukti ini turut merasa bahagia karena dapat memberikan layanan terbaiknya bagi warga Wisma Mukti yaitu layanan internet berkecepatan 200 Mbps. “Karena akan banyak warga yang dapat menikmati cepatnya layanan internet kami juga teknologi Fiber To The Home (FTTH) yang kami miliki,” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Manager MNC Play Surabaya.

Perumahan Wisma Mukti sendiri merupakan perumahan yang memiliki 800 Homepass yang dilewati oleh jaringan MNC Play Media, dengan memberikan fasilitas umum Wifi di Taman terapi dan Pendoponya diharapkan masyarakat yang awalnya belum menikmati layanan MNC Play di rumahnya menjadi tertarik untuk menggunakan MNC Play karena kecepatan teknologi yang dimiliki MNC Play.

“Kami ingin semua masyarakat Indonesia khususnya warga Surabaya dalam kasus ini dapat menikmati fitur-fitur canggih yang dimiliki MNC Play seperti fitur TV On Demand (TVOD), Timeshift, OTT MNC Play, dan Video On Demand (VOD),” jelas Jusuf.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.selular.id