ARCHIVE
RECENTS

24 May 2017, 22:26 WIB

MNC Raih Top 100 Most Valuable Indonesian Brands 2017

JAKARTA - Empat perusahaan MNC Group yakni PT MNC Sky Vision Tbk (Indovision), PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), PT Global Mediacom Tbk (BMTR), dan PT MNC Investama Tbk (BHIT) meraih Top 100 Most Valuable Indonesian Brands 2017. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan publik Indonesia yang memiliki brand value tertinggi.

Subscriber Management Director MNC Sky Vision Fransisca Soeprapto mengaku bangga mendapatkan penghargaan ini. Terlebih, Indovision sudah kali ketiga masuk jajaran Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2016. 

"Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang memberikan kepercayaan MNC Sky, sehingga bisa masuk (penghargaan). Kami percaya ini apresiasi berharga buat brand kami, sehingga bisa terus terdepan dalam industri TV berbayar," katanya di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Menurutnya, penghargaan ini dapat memotivasi perusahaan untuk memberikan pelayanan serta terobosan yang lebih baik lagi kepada pelanggan. Salah satu tayangan yang paling menonjol di MNC Sky Vision adalah tayangan Liga Inggris.

"‎Ini tahun ketiga masuk dalam top 100. Tayangan paling menonjol kami bisa menghadirkan channel eksklusif dari MNC, dari luar yang bersifat mendidik dan memberikan inovasi untuk para pelanggan," ‎tandasnya.

Sekadar informasi, PT ‎Media Nusantara Citra Tbk mendapat peringkat ke-18, PT MNC Sky Vision mendapat peringkat ke-53, PT MNC Investama peringkat ke-75, dan PT Global Mediacom Tbk peringkat ke-84.

Top 100 Most Valuable Indonesian Brands merupakan pemeringkatan 100 perusahaan publik Indonesia dengan brand value tertinggi, yang diselenggarakan Brand Finance, lembaga konsultan brand internasional bekerja sama dengan Majalah SWA. 

Brand yang dimasukkan di dalam peringkat ini terdiri dari corporate brand dan product brand. Pemeringkatan bertujuan mengetahui seberapa besar nilai yang dibutuhkan untuk membangun sebuah brand.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com