ARCHIVE
RECENTS

03 Feb 2017, 09:47 WIB

MNC Securities Buka 44 Cabang Raih Rekor MURI

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memberikan apresiasi kepada PT MNC Securities yang kembali memecahkan Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

MNC Securities mendapat penghargaan MURI karena berhasil menjadi perusahaan sekuritas yang membuka cabang terbanyak pada tahun 2016.

Direktur Perdagangan dan Anggota Bursa BEI Alpino Kianjaya menilai, pembukaan kantor cabang sebanyak 44 di tahun 2016 adalah pencapaian yang luar biasa.

"MNC Securities sudah buka 44 cabang di 2016, luar biasa MNC Securities, atas nama BEI kami berikan apresiasi setinggi-tingginya," kata dia di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jumat (3/2/2017).

Terlebih, lanjut Alpino, saat ini MNC Securities merupakan perusahaan sekuritas lokal terbaik nomor tiga yang tercatat di BEI. Hingga Desember 2016, MNC Securities mencatat pertumbuhan market share sebesar 62% dan pertumbuhan trading value sebesar 112,5%.

Dirinya berharap dengan berkembangnya kantor cabang MNC Securities di daerah-daerah bisa menjaring investor lebih banyak. Mengingat MNC Securities kini memiliki total 75 kantor cabang di Indonesia.

"Atas nama BEI kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada sumbangsih MNC Securities dalam mendukung dan mengembangkan pasar modal Indonesia," tukasnya.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com