ARCHIVE
RECENTS

02 Oct 2015, 11:57 WIB

MNC Securities Rayakan HUT Ke-2 Galeri Investasi UBM

JAKARTA - PT MNC Securities bersama dengan Universitas Bunda Mulia (UBM) hari ini merayakan HUT Galeri Investasi UBM yang ke-2. Galeri Investasi UBM yang sudah berdiri sejak 2 Oktober 2013 ini, memang dibangun hasil kerjasama MNC Securities dan UBM.

Direktur Utama PT MNC Securitien Susy Meiliana mengatakan, setelah dua tahun berdiri Galeri Investasi ini sudah mampu mengedukasi banyak mahasiswa UBM tentang investasi saham.

"Dengan adanya Galeri Investasi UBM, masyarakat luas ataupun mahasiswa diharapkan langsung dapat menerapkan ilmu yang mereka dapat. Seperti melakukan praktik perdagangan saham secara real time," jelas dia di UBM, Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Perayaan HUT Galeri Investasi UBM yang ke-2 ini digelar dengan bentuk seminar yang bertajuk 'Smart Ways In Stock Investment'. Para mahasiswa juga terlihat antusias mengikuti acara ini, hal itu terlihat dari ratusan mahasiswa yang menjadi peserta dalam acara ini.

Melalui seminar ini, para mahasiswa yang ikut akan memperoleh pengetahuan mengenai bagaimana cara-cara yang pintar dalam melakukan investasi yang baik dan benar. Hal itu sejalan dengan visi MNC Securities yang ingin menggandeng para kaum muda untuk mulai berinvestasi di pasar modal.

"MNC Securities akan terus melakukan pengembangan pasar dengan membuka kantor cabang di berbagai daerah. Sasaran kami yang utama adalah mengedukasi masyarakat khususnya mahasiswa untuk tertarik investasi saham," pungkasnya.

Selain di hadiri oleh Susy dan para dosen UBM, acara ini juga dihadiri oleh pembicara-pembicara ternama di dunia pasar modal. Di antaranya Direktur Pengembangan PT BEI Nicky Hogan dan Head of Research MNC Securities Edwin Sebayang.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com