ARCHIVE
RECENTS

02 Oct 2015, 14:50 WIB

MNC Securities Targetkan 100 Ribu Investor Muda

JAKARTA - PT MNC Securities menargetkan ingin menggaet 100 ribu investor muda. Untuk merealisasikan hal tersebut, perusahaan akan aktif mendirikan galeri investasi di berbagai universitas yang ada di Indonesia.

Direktur Utama PT MNC Securities Susy Meiliana mengatakan, hadirnya galeri investasi di universitas sangat efektif untuk menggaet investor muda. Pasalnya para mahasiswa bisa memperoleh informasi lebih mendalam mengenai keuntungan berinvestasi di bursa saham.

"Contohnya di Universitas Bunda Mulia (UBM), galeri investasinya sangat aktif mengadakan kegiatan. Kami senang, karena generasi mudalah yang akan menjadi penerus bangsa," tuturnya di UBM, Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Oleh karena itu, Susy menargetkan akan membangun 100 galeri investasi dengan bekerja sama dari berbagai universitas yang ada di Indonesia. Hingga saat ini terhitung galeri investasi yang didirikan oleh MNC Securities baru berada di tujuh universitas.

"Kami ingin menggaet investor muda yang lebih banyak. Mungkin tiga sampai lima tahun ke depan kami ingin 100 universitas. Kami ingin berpartisipasi aktif dalam pengembangan capital market," imbuhnya.

Susy melanjutkan, pihaknya berharap bisa mendapatkan setidaknya 1.000 investor muda baru dari satu universitas. "Tergantung kalau universitasnya aktif, mungkin bisa ada 1.000 investor baru, karena Bursa Efek Indonesia (BEI) memberikan kemudahan dengan membebaskan biaya." pungkasnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com