ARCHIVE
RECENTS

26 Nov 2017, 11:36 WIB

MNC Sekuritas Berpartisipasi di Shariah Investing Fair 2017

KUALA LUMPUR - MNC Sekuritas membuktikan komitmennya dalam mengembangkan pasar modal syariah, bahkan di luar Tanah Air. Perusahaan di bawah naungan MNC Group tersebut merupakan satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang diundang dan berpartisipasi dalam acara "Shariah Investing Fair 2017" yang diselenggarakan Bursa Malaysia Berhad pada 25-26 November 2017.

Acara yang terdiri dari pameran dan talkshow mengenai produk dan jasa investasi syariah tersebut dibuka oleh Minister of Finance II Malaysia YB Datuk Seri Johari Abdul Ghani dan Chairman Bursa Malaysia Berhad Tan Sri Amirsham A Aziz.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan simbolis kerja sama dari Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina didampingi Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria kepada Minister of Finance II Malaysia YB Datuk Seri Johari Abdul Ghani didampingi oleh CEO Bursa Malaysia Tajuddin Atan.

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk memajukan pasar modal syariah dalam acara yang dihadiri 10.000 orang ini. Kami percaya kesadaran publik akan investasi saham syariah dapat semakin ditingkatkan melalui acara ini," kata Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Minggu (26/11/2017).

Sebelumnya, MNC Sekuritas telah menjalin kerja sama strategis dengan BIMB Securities dalam hal penjualan produk investasi antar negara dan juga dengan komunitas di Malaysia melalui MyWay International Berhad dalam pemasaran perantara dan pedagang efek di Malaysia.

 

Sumber: www.sindonews.com