ARCHIVE
RECENTS

12 Nov 2015, 21:26 WIB

MNC Sky Vision Kembali Raih Penghargaan CSWA 2015

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) kembali meraih penghargaan dalam kategori Home Appliance & Electronics di ajang Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015. Penghargaan ini merupakan yang ke-4 kalinya diraih perusahaan secara berturut-turut sejak 2012.

Anugerah diberikan berdasarkan survei yang dilakukan di enam kota besar Indonesia dengan cara mengambil sampel yang diambil dari 7.500 responden, terdiri dari 6.300 responden random ditambah 1.200 responden booster.

"Kita bersyukur dan bangga dapat meraih award ini kembali secara 4 tahun berturut turut. Kita tahu bahwa persaingan pay TV dalam 5 tahun terakhir sangat gencar, tercatat ada sekitar 7-8 kompetitor. Namun, kami kembali meraih penghargaan ini. Ini merupakan bukti kita masih menjadi yang terbaik," ujar Deputy CEO MNC Sky Vision Yudha Wibawa, dalam acara penghargaan ICSA 2015 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Dia mengungkapkan, anugerah ini merupakan penghargaan ke-13 pada 2015. "Jadi penghargaan tidak hanya dari sisi customer service, tapi juga brand value," katanya.

Dikonfirmasi mengenai komitmen Sky Vision terhadap pelanggan, Yudha menyatakan, perusahaan tidak hanya menjual janji, tapi pembuktian. Perusahaan selalu berusaha membuat customer happy. "Oleh karena itu pelanggan yang datang ke kita tidak akan pergi ke brand lain karena mereka happy akan program kita," tandasnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com