ARCHIVE
RECENTS

18 Oct 2015, 10:11 WIB

MNC Sky Vision Targetkan Jumlah Pelanggan 70 Ribu

SURABAYA – PT MNC Sky Vision Tbk, melalui televisi berbayar Indovision, menargetkan 70.000 pelanggan hingga akhir tahun. Untuk memenuhi target tersebut, Indovision sebagai premium brand televisi berlangganan menggelar ‘Simply Number One’ di empat kota, yakni Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Pekanbaru.

Empat daerah ini dinilai sebagai lokasi yang potensial untuk menambah pelanggan. ”Kami sangat optimistis bisa meningkatkan pelanggan di empat daerah ini, Channel yang kami tawarkan juga sangat banyak. Saya yakin konsumen akan memilih MNC Sky Vision,” kata Kepala Divisi Marketing Product dan PR PT MNC Sky Vision Tbk Sandy Maheswara di Surabaya (17/10). Sandy mengatakan, berlangganan MNC Sky Vision akan mendapatkan tingkat efisien yang cukup besar.

Sandy menambahkan, guna meningkatkan pelanggan, segmen yang dibidik Indovision adalah keluarga dengan target ibu dan anak. Dengan segmen ini, konten channel yang ditawarkan sangat banyak dan bervariasi, mulai pendidikan hingga hiburan.

Pasar tersebut, ungkap dia, belum termasuk pada korporasi yang akan membidik apartemen, hotel, office building, dan rumah sakit (RS). Meski demikian, jumlah pelanggan rumah masih lebih banyak dibandingkan korporasi. ”Pelanggan rumahan lebih dari 50%, kalau perusahaan masih terbatas,” papar Sandy.

Marketing Product & PR, Dept Head Marketing Division PT MNC Sky Vision Tbk Ramadhani mengatakan, cara lain untuk menambah pelanggan adalah membuat acara yang menegaskan Indovision sebagai televisi berlangganan nomor satu. Ajang ini bertajuk ‘Simply Number One’ diadakan karena persaingan industri televisi berlangganan sangat banyak.

”Kantor cabang kami sangat banyak dan memudahkan konsumen untuk berhubungan langsung,” katanya. Saat ini, ujar dia, MNC Sky Vision memiliki 39 channel eksklusif dengan 115 kantor cabang di Indonesia. MNC Sky Vision, lanjut Ramadhani, secara berkelanjutan menawarkan saluran spesial yang berkualitas.

Keunggulan lain, menurut Ramadhani, adalah penggunaan teknologi satelit S-Brand serta layanan OTT, kualitas tayangan yang jernih dan tahan terhadap gangguan cuaca.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.koran-sindo.com