ARCHIVE
RECENTS

30 Mar 2016, 16:47 WIB

MNC Sky Vision & XL Jalin Kerjasama untuk Tampilkan Hiburan Internet Berkualitas

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) yang merupakan perusahaan di bawah naungan MNC Group bersama XL Axiata Tbk (XL) secara resmi menjalin kerjasama untuk pemanfaatan layanan 4G LTE bagi masyarakat, melalui program 'Super Bundel! Indovision dan XL Internet Super Cepat.

"Kami merasa senang dan bangga atas terlaksananya kerjasama antara Indovision dan XL Axiata ini, diharapkan kerjasama ini bisa membawa nilai tambah bagi MNC Sky Vision dan MNC Group. Secara umum, saya melihat bisnis ini sedang menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, di mana kebutuhan terhadap internet dan hiburan yang berkualitas tidak dapat dipisahkan," ujar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, di JW Marriot di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Hary Tanoe berharap, "Kerjasama strategis ini ditingkatkan lagi, dijajaki lagi agar membentuk dan menjadi kerjasama yang solid, kokoh, dan tentunya bersinergi yang sangat luar biasa," ucapnya.

Dia menyatakan bahwa XL sebagai operator seluler broadband layanan LTE sangat powerfull dan memiliki komitmen dalam memajukan dunia digital di zaman sekarang, dan tentunya itu sebagai pelengkap untuk mewujudkan layanan digital di Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur XL Dian Siswarini menjelaskan, XL dan Indovision memiliki perspektif yang sama dalam melihat tantangan ke depan di era serba digital.

"Kami sepaham dalam melihat peluang bisnis yang bisa kami raih secara bersama. Melalui kerjasama ini, kami memadukan layanan masing-masing dalam satu paket layanan yang menjadi lebih kaya manfaat bagi pelanggan kami nanti," ungkapnya.

Bagi XL, kerjasama sinergi bisnis dengan Indovision merupakan implementasi dari program transformasi yang sedang berjalan, salah satu targetnya yaitu menciptakan peluang pertumbuhan bisnis baru atau re-inven.

"Saya melihat, kerjasama strategis ini sekaligus sebagai upaya XL untuk mendorong percepatan pemanfaatan layanan 4G LTE secara luas bagi masyarakat Indonesia," tandasnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com