ARCHIVE
RECENTS

13 Aug 2015, 09:18 WIB

MNC Travel Gelar Travel Bazaar

JAKARTA - Agen perjalanan MNC Travel, kembali menggelar Travel Bazaar. Acara yang digelar dari 12-14 Agustus 2015 di MNC Tower ini menawarkan berbagai promo paket wisata domestik, wisata mancanegara hingga tiket dengan harga murah.

Dalam pameran kali ini, MNC Travel memberikan tawaran tiga paket wisata menarik, yaitu domestic tour, international tour dan holyland. Sementara untuk tiket, MNC Travel menyediakan domestic tiket dan international tiket.

“Kami menawarkan promo paket wisata dan tiket. Harga yang kita tawarkan diskon murah yang disponsori oleh Garuda Indonesia dan Citilink." papar Brand Manager MNC Travel, Dika di Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Untuk domestic tour, MNC Travel menawarkan berbagai daerah di antaranya, Bali, Belitung, Lombok, Padang, Jogja, Medan, Sabang-Aceh, Malang, Manado dan Toraja. "Untuk paket wisata domestik harga cuma dari Rp850 ribu sampai Rp 2,99 juta. Kaya Bali aja, tiga hari dua malam cuma Rp850 ribu," papar Tour MNC Travel, Rita.

Menariknya, dengan harga terjangkau Anda dapat mengunjungi berbagai destinasi menarik seperti ke Bedugul, Tanah Lot, Alas Kedaton, Batu, Jatim Park 2 dan Jatim Park 1. Sementara untuk international tour, Anda bisa mengunjungi Bangkok, Singapore, Kuala Lumpur, Hongkong, Bangkok Pattaya, Singapore Twin Park, Shanghai Beijing, Sydney, Melbourne, Sydney-Melbourne. Paket wisata tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah, yaitu dari USD 60 hingga USD 950.

Sedangkan untuk holyland, MNC Travel menawarkan paket wisata ke Mesir dengan harga Rp28.800.000. Menariknya, paket wisata ini bisa Anda cicil selama 24 bulan, dengan uang muka hanya Rp4.800.000 dan biaya tersebut sudah termasuk tiket pesawat dan biaya akomodasi selama 11 hari di tempat tujuan. Untuk promo tiket, Anda bisa dapatkan tiket internasional dari USD 59 sampai USD 485. Tiket domestik, bisa Anda nikmati dari Rp650 ribu hingga Rp1.140.000.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com