ARCHIVE
RECENTS

07 Jul 2015, 19:13 WIB

MNC TV Siarkan Laga AS Roma di Jakarta

JAKARTA - Tim elite Seri A Italia, AS Roma akan berkunjung Indonesia, untuk menyapa dan menghibur penggemar untuk bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) pada 25 Juli 2015 mendatang.

Uniknya, saat menggelar laga persahabatan, AS Roma akan bertanding melawan AS Roma juga. Ibarat latihan, skuat tim akan dibagi menjadi dua tim dan saling bertarung di lapangan.

Untuk membedakan antara tim yang satu dengan yang lain, runner up Seri A Italia akan dibagi menjadi dua yakni AS Roma putih dan AS Roma merah. Kubu AS Roma Putih akan dipimpin artis Julia Perez sedang AS Roma merah dikomando Julia Estelle.

CEO Nine Sport, yang jadi promotor kedatangan AS Roma ke tanah air, Arif Putra Wicaksono mengatakan, pertandingan tersebut ditujukan untuk menghibur suporter fanatik tim asal ibukota Italia itu. Tak heran, Romanisiti, sebutan bagi para suporter, sangat antusias menunggu kick off pertandingan di Jakarta.

"Kedatangan AS Roma di saat keadaan sepak bola Indonesia yang tidak menentu kembali membuktikan bahwa market sepak bola Indonesia sangat dihargai di Eropa. Romanisti di Indonesia sangat beruntung," kata Arif di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Kick off pertandingan akan digelar 25 Juli 2015 di SUBK dan akan disiarkan langsung oleh MNC TV sebagai official TV Broadcaster. "Event berkelas internasional ini tidak hanya untuk menghibur masyarakat tetapi juga meningkatkan semangat dunia persepakbolaan di tanah air," kata Managing Director MNC TV, Kanti Mirdianti.

Production Div. Head MNC TV, John Fair mengatakan, Romanisti bisa terhibur tidak hanya karena menyaksikan pertandingan tim kesayangan berlaga di Jakarta. Pasalnya, rangkaian acara tidak hanya suguhan pertandingan. "Nanti ada coaching clinic dan meet and great bagi para suporter Roma di Jakarta," kata John.

Sumber : www.sindonews.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)