ARCHIVE
RECENTS

11 May 2017, 18:15 WIB

MNCN Jajaki Kerja Sama dengan TAITRA

JAKARTA - Chairman Badan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan (Taiwan External Trade Development/TAITRA) James CF Huang mengatakan, pihaknya mengunjungi MNC Group dengan tujuan ingin mendapatkan informasi. Apalagi MNC Group merupakan jaringan media terbesar di Indonesia.

"Kami juga sadari MNC adalah media terbesar di Indonesia. Oleh karena itu mengapa kami berharap dan bisa hadir di MNC. Kami menyadari lewat media lebih mudah mendapat informasi dari sebuah negara," ujarnya di Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Lebih lanjut dia menjelaskan, MNC Group tak sekadar jaringan media, namun lebih dari itu. Perusahaan milik Hary Tanoesoedibjo (HT) ini dinilai juga merambah banyak sektor seperti jasa keuangan dan properti.

"MNC group kami mengetahui bukan hanya media, tapi bisnis finansial dan properti. Menurut kami bisa diperluas ke sektor lain. Kami ucapkan terima kasih kepada MNC yang menerima kami," katanya.

Sementara, Direktur Utama PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) David Fernando Audy menambahkan, pihaknya berharap bisa ada kerja sama yang terjalin dengan TAITRA. Sehingga, bisa menguntungkan bagi kedua pihak.

"Kami senang sekali apabila bisa turut berperan sesuatu kedua belah pihak. Sebagai media yang terbesar, kami miliki fasilitas bagi kedua belah pihak," pungkasnya.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com