ARCHIVE
RECENTS

28 Nov 2015, 09:45 WIB

MNCTV - Ahmad Dhani Gelar Audisi Dewi Dewi

JAKARTA - MNCTV selalu berusaha mendekatkan diri dengan pemirsanya melalui berbagai program yang menarik. Pada akhir 2015, MNCTV bersama Ahmad Dhani mencari para perempuan bertalenta di bidang musik melalui program reality terbaru bertajuk “DEWI DEWI MAHADEWI”. Mereka yang terpilih nantinya akan dipadukan dalam grup berlabel DEWI DEWI MAHADEWI.

“Dewi Dewi Mahadewi akan menjadi salah satu tayangan yang memperkuat programin house MNCTV,” ujar Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV. MNCTV optimistis program pencarian bakat ini akan mendapatkan tempat di hati pemirsa sehingga mampu memperkuat posisi MNCTV sebagai stasiun televisi keluarga yang dicintai pemirsanya.

Untuk menjaring para calon peserta, MNCTVakan menggelar audisi di lima kota besar, yakni Semarang (28 November), Surabaya (5 Desember 2015), Bali (12 Desember 2015), Bandung (19 Desember 2015), dan Jakarta (26 Desember 2015). Ahmad Dhani akan hadir dan mengaudisi langsung para calon peserta dengan ditemani para juri artis berkompeten yang berbeda di setiap kota audisinya. Adapun syarat peserta adalah perempuan dengan usia 17–25 tahun, berpenampilan menarik, memiliki kemampuan bernyanyi dan tidak sedang terikat kontrak.

Formulir pendaftaran bisa diaksesdi http://www.- mnctv.com/daftar-dewi-dewimahadewi/ dan diberbagai radio yang ada dikota audisi. Nantinya 25 orang hasil audisi 5 kota akan berkumpul di Jakarta untuk mengikuti babak eliminasi. Peserta yang lolos dari eliminasi akan kembali berjuang dibabak Gala Show dan juara akan ditentukan melalui grandfinal.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira
Sumber : www.koran-sindo.com