ARCHIVE
RECENTS

27 Oct 2015, 19:30 WIB

MNCTV : Jagoan Wushu Hadirkan Aksi Bela Diri Seru

JAKARTA - Kali ini, MNCTV menghadirkan sinetron bergenre action yang dikemas secara apik dalam Jagoan Wushu. Sinetron ini akan tayang perdana pada Rabu (28/10/2015) pukul 20.15 WIB.

Sinetron ini akan menampilkan aksi bela diri dari China kuno yang ditampilkan sederet artis muda ternama, seperti Randy Pangalila, Ahmad Ridho, dan Dinda Kirana. Nama aktor senior seperti Adi Bing Slamet dan Mastur pun hadir meramaikan alur cerita.

Jagoan Wushu berkisah tentang seorang pemuda desa bernama Ihsan (Ahmad Ridho) yang bercita-cita ingin jadi jagoan wushu.

Aksi wushu di sinetron ini pun dimulai saat Ihsan diganggu oleh Topan (Daniel Shivaei). Kala itu, Fahmi (Randy Pangalila) datang menolong. Fahmi ternyata merupakan jagoan wushu dan berhasil membuat Topan tidak berkutik.

Berbagai aksi wushu semakin menarik saat alur cerita masuk ada bertemunya sang jagoan wushu Fahmi dengan musuh bebuyutannya Jarot (Chocky Andriano) yang kini menjadi guru wushu Naga Hitam. Dahulu, Jarot dan Fahmi merupakan murid wushu seperguruan. Tapi sepeninggal sang guru, Jarot memfitnah Fahmi dan membuat Fahmi meninggalkan dunia wushu.

Jangan lewatkan Jagoan Wushu, yang tayang setiap hari, mulai Rabu, 28 Oktober 2015, pukul 20.15, hanya di MNCTV!

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com