ARCHIVE
RECENTS

10 Dec 2015, 19:27 WIB

MNCTV Kembali Gelar Anugerah Dangdut Indonesia

JAKARTA - Anugerah Dangdut Indonesia kembali ke layar MNCTV pada 2015 ini. Tapi, kali ini, ajang penghargaan untuk insan dangdut itu akan menampilkan sesuatu yang lebih berbeda.

Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan komitmen MNCTV terhadap perkembangan dunia hiburan tanah air. Khususnya memberikan penghargaan tinggi kepada karya musik dangdut.

"Acara ini enggak sekedar happening aja. Inilah saatnya mengubah berkehidupan menjadi lebih baik terutama di indsutri musik untuk memberi ruang," ujar Endah di MNC Tower, Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Menurut dia, penghargaan dangdut ini akan memajukan industri musik dangdut di Tanah Air. Selain itu, Anugerah Dangdut Indonesia juga memperkuat posisi MNCTV sebagai televisi yang bergenre dangdut.

"Tentu saja penghargaan dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2015 ini diberikan untuk memajukan industri musik dangdut, serta memberikan penghrahaan tinggi kepada karya musik dangdut dan para pelaku industrinya," papar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Bens Leo sebagai salah satu juri Anugerah Dangdut Indonesia 2015 ini mengatakan bahwa penghargaan ini akan lebih memperkenalkan industri dangdut agar industri musik dangdut  tidak ada jurang perbedaan antara musik lainnya. "Jangan pernah meng-underestimate dangdut agar musik indonesia tidak terkotak-kotak," kata dia.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 akan disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com