ARCHIVE
RECENTS

07 Mar 2016, 19:30 WIB

MNCTV Rayakan Hari Jadi Seleb on News Melalui Seleb on News Awards

JAKARTA - Dalam rangka memperingati satu tahun penayangan program infotainment Seleb on News, MNCTV akan menggelar Seleb on News Awards 2016 untuk pertama kalinya pada 11 Maret mendatang. Program spesial ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi untuk para selebriti yang telah menjadi bagian penting dari program Seleb on News.

"Ini pertama kalinya kembali MNCTV menampilkan suatu program awarding special penuh dengan bintang. Akan banyak bintang, special celebrity, dan penuh dengan hiburan. Seleb on News Awards akan menjadi awal dari rangkaian awardings sepanjang tahun 2016 ini," papar Harry Hermawan, GM Programming MNCTV saat ditemui di acara konferensi media Seleb on News Awards di Jakarta, Senin (7/3/2016).

Terkait konsep, MCNTV masih merahasiakan konsep yang diangkat dalam acara ini. "Kalau konsep pasti rahasia. Tapi di Seleb on News Awards, kami akan berusaha paling tidak untuk mengumpulkan satu reuni keluarga besar artis karena hebatnya Seleb on News Awards itu merupakan program awardings yang pertama dari MNCTV,” ujar Head of Production Operational MNCTV John Fair.

Seleb on News Awards 2016 nantinya akan memberikan 11 penghargaan. Melalui acara penghargaan ini Harry berharap Seleb on News dapat menjadi salah satu program infotainment terbaik di Indonesia. Apalagi, Seleb on News baru saja dinobatkan sebagai infotainment yang aman untuk keluarga oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Harapannya dengan adanya Seleb on News Awards ini semoga Seleb on News bisa menjadi salah satu program infotainment yang terbaik yang ada di Indonesia. Karena Seleb on News tidak hanya menampilkan gosip, tapi juga berita-berita selebriti yang menarik perhatian dan aman untuk keluarga Indonesia,” tutur dia.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com