ARCHIVE
RECENTS

10 Jun 2015, 22:03 WIB

Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards 2015, Kreativitas untuk Anak Indonesia

JAKARTA - GlobalTV kali ini mewujudkan imajinasi anak-anak Indonesia dalam mengeksplor kreativitas dan imajinasi mereka dalam bentuk karya seni. Mereka dibebaskan untuk membawa hasil kerajinan mereka sendiri dan bersenang-senang dengan Slime.

Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards 2015 “Slimenya Tuh Disini” bukan hanya sebuah hiburan spektakuler dengan aksi-aksi mengagumkan dari para artis pengisi acara dan pesta “slime” yang penuh kejutan tapi juga konsep keseluruhan yang edukatif khusus untuk anak-anak.

“GlobalTV kembali menghadirkan Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards untuk anak-anak Indonesia. Selain menyuguhkan pertunjukan musik berbalut slime party yang spektakuler, event ini juga sarat akan nilai-nilai positif untuk anak-anak. Hal ini dikarenakan aktivitas dalam event ini dapat menstimulasi kreatifitas anak-anak sehingga mereka bisa lebih bebas berekspresi dan menciptakan sesuatu yang baru..” ujar David Fernando Audy selaku Direktur Utama GlobalTV.

Terdapat delapan kategori yakni penyanyi favorit, grup atau duo favorit, aktris favorit, aktor favorit, kartun favorit, pembawa acara favorit, pesulap favorit dan icon of the year. Anak-anak dapat memilih langsung idola favorit mereka melalui voting sebelumnya.

Syahrini sebagai pemenang kategori Icon of the Year turut menyarankan kepada anak Indonesia untuk rajin belajar dan hormat kepada orang tua serta fokus pada pendidikan karena pendidikan merupakan hal yang utama.

Tak lupa, Syahrini sebagai seorang public figure mengingatkan anak-anak untuk mencontoh hal positif dari tayangan televisi, begitupun dari dirinya.

"Contoh yang baiknya dan jangan ditiru yang jelek ya," pungkas Syahrini.

Sumber : www.sindonews.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)