ARCHIVE
RECENTS

11 Dec 2015, 19:16 WIB

NOAH Meriahkan After Hours Music Global TV

JAKARTA - NOAH menjadi penampil istimewa di pengujung tahun ini di Global TV. Band asal Bandung itu tampil di acara reguler off air Global TV berjuluk After Hours Music, Jumat (11/12/2015)

Sebelumnya, acara ini pernah sukses dengan menghadirkan sejumlah musisi tenar seperti Tulus, Kahitna dan Sheila On 7. NOAH sendiri malam ini tampil di Foundry 8, Sudirman, Jakarta.

Pemilihan NOAH sebagai pengisi acara di After Hours Music didasarkan oleh kualitas dari band baik dari segi lagunya yang sudah dikenal memiliki lirik yang sederhana namun puitis, musik yang mudah diingat, dan penggemar yang sangat banyak. Tak hanya itu, band beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, dan David ini juga telah dikenal luas di Indonesia.

"Acara malam ini, After Hours Music yang ke-4. Kali ini ada NOAH. Sebelumnya kita pernah mengundang Tulus, Kahitna, dan Sheila On 7. NOAH bakal bawakan 14 lagu malam ini untuk sahabat NOAH dan pemirsa Global TV tentunya. Acara ini sekaligus bertujuan untuk meningkatkan awareness Global TV sendiri dan memajukan musik Indonesia," papar Donny Utama, Manager Marketing Communications Global TV saat ditemui di acara After Hours Music di Foundry 8, Sudirman, Jakarta (11/12/2015).

Sebagai bintang tamu, NOAH pun mengaku sangat menyukai acara musik seperti ini, terutama konsepnya yang lebih dekat dengan penonton dan para fans mereka, sahabat NOAH. "Menurut kami, semua acara musik bagus, tapi ini konsepnya berbeda, kami bisa lebih dekat ya apalagi ke sahabat NOAH," ujar Ariel.

NOAH juga mengungkapkan harapan mereka untuk acara After Hours Music dan untuk kemajuan industri musik Indonesia. "Ya, musik Indonesia kita semua tahu secara global sedang menghadapi tantangan baru. Semoga dengan acara seperti ini, musik semakin diapresiasi, pembajakan semakin berkurang, makin maju juga buat musik Indonesia," pungkas David.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com