ARCHIVE
RECENTS

24 Oct 2015, 09:08 WIB

Pelanggan MNC Shop Tumbuh Empat Kali Lipat

JAKARTA - Di tengah era e-commerce, TV Homeshopping masih bertahan, bahkan mengalami pertumbuhan. Salah satunya adalah MNC Shop yang merupakan TV Homeshopping pertama di Indonesia. MNC Shop tayang 24 jam di Channel 88 Indovision, Top TV, Okevision, dan MNC Play Media.

"Tahun 2015 ini konsumen MNC Shop meningkat empat kali lipat dibanding tahun pertama," ujar Kusumaaji Pramanajati, Head of Marketing MNC Shop di Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Dikatakannya, peningkatan jumlah pelanggan yang mencapai puluhan ribu ini tidak bisa dilepaskan dari berbagai strategi bisnis yang dilakukannya seperti pelayanan free delivery atau next day delivery mencakup 18 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Medan, Surabaya, Lampung, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Palembang, Balikpapan, Malang, Cirebon, Padang, Pekanbaru, Pontianak, dan Jambi.

“Ini juga disupport dengan adanya beberapa gudang di kota tersebut," kata Kusumaaji.

MNC Shop juga memberikan penawaran menarik setiap bulannya, seperti program Bonus THR, 17 Agustusan, Cashback Rp 250 ribu, Buy More Get More, dan juga MNC SHOP HOREE! yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Oktober ini.

Melalui program MNC Shop Horee! pelanggan berkesempatan memperoleh Nissan Juke, 16 Paket Liburan ke Disneyland & Disney Sea Tokyo sebagai hadiah utama.

"Untuk hadiah mingguan 24 unit LED TV, 24 pc Emas, 24 Voucher Pertamina senilai Rp 200.00, dan 24 Voucher MNC SHOP senilai Rp 100 ribu," kata Jimmy Djunaidi, Chief Comercial Officer MNC Shop.

Periode program dimulai pada 12 Oktober 2015 dan akan berakhir pada 21 Januari 2016.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi sudah menjadi pelanggan setia di MNC Shop, dan juga untuk meningkatkan awareness bagi calon pelanggan," kata Jimmy.

Program ini diharapkan mampu pula menarik loyalitas pelanggan dan awareness bagi para calon pelanggan yang menginginkan belanja dengan cara yang praktis dan efisien.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.tribunnews.com