ARCHIVE
RECENTS

30 Sep 2015, 11:11 WIB

Pemenang AMI Awards 2015 Meriahkan Konser Kemenangan

JAKARTA - Para pemenang Anugerah Musik Indonesia 2015 (AMI Awards) sukses memeriahkan konser kemenangannya. Acara yang di pandu oleh Daniel Manantha dan Amanda Zefanya ini sangat meriah.

Pada AMI tahun ini, sebanyak 75 piala untuk 54 kategori dari 10 bidang telah dimenangkan insan musik Tanah Air.

Para pemenang AMI Awards 2015 meramaikan konser kemenangan ini seperti Tulus, Andien, JKT48, Ikke Nurjanah dan Endank Soekamti.

Tulus tampil dengan lagu andalannya Gajah dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Dalam penganugerahan AMI Awards 2015 tahun ini, Tulus menyabet 5 penghargaan.

Serta, Andien tampil dengan menyanyikan lagu "Let It Be My Way". Lagu yang dinyanyikan Andien ini adalah lagu yang menang di AMI Awards dengan kategori karya Produksi Originial Soundtrack.

Sukses menyajikan suatu hiburan musik terbaik, Konser Pemenang AMI ditutup dengan penampilan Endank Soekamti lewat lagu mereka Luar Biasa yang juga sebagai perwakilan dari luar biasanya perhelatan AMI Awards maupun Konser AMI malam tadi.

Konser Kemenangan AMI Awards 2015 ini disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI, pada Selasa (29/9/2015) pukul 22.30 WIB. Acara berlangsung live dari studio 9 RCTI.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com