ARCHIVE
RECENTS

29 Sep 2015, 16:51 WIB

Pemprov Sumsel Kunjungi MNC

JAKARTA - Sejumlah pejabat dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) mendatangi Auditorium Koran Sindo. Kedatangan mereka ingin lebih mengetahui tata kelola dan produksi di media-media massa, mulai dari TV, cetak, radio dan news online yang di bawah naungan PT Media Nusantara Citra (MNC).

Dalam kunjungan tersebut, Corporate Secretary MNC Ray Wijaya menjelaskan tentang pembangunan salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia.

"Nantinya akan ada dua pusat produksi, yang pertama ada di Kebon Sirih dan di Kebon Jeruk. Kita sedang dalam tahap penyelesaian. Jadi nanti pusat perkatoran hanya terpusat di dua lokasi, Kebon Sirih dan di Kebon Jeruk," ungkap Ray dalam pemaparannya di Auditorium Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Saat ini, kata dia, MNC sedang fokus kepada pembangunan gedung di Kebon Jeruk dan di Kebon Sirih. Seperti pembangunan gedung iNews TV.

Ray melanjutkan, peralatan produksi yang ada di gedung itu tidak kalah dengan perusahaan televisi di luar negeri.

"Kami di lingkungan ini sedang bersiap-siap sedang mempersiapkan gedung pusat, di mana nanti akan menjadi kantor pusat pemberitaan yang akan dilengkapi dengan peralatan canggih,"ungkapnya.

MNC, dijelaskan Ray, juga memiliki televisi berbasis prabayar terbesar di Indonesia, yakni Indovision, Okevision, dan Top TV. Selain itu, juga memiliki online news yakni Okezone.com yang pembacanya mencapai 800 ribu orang.

"Kita juga punya online yaitu Okezone, yang selalu memberitakan peristiwa dan isu-isu terkini, dan Koran Sindo menjadi pelopor pembaca jadi menikmati konten-konten menarik," pungkasnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com