ARCHIVE
RECENTS

09 Jan 2016, 09:02 WIB

Pengin Jadi Diva Dangdut? Yuk, Ikutan Audisi Primadona Jakarta

JAKARTA - Sukses dihelat di Makassar dan Surabaya pada Desember silam, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut khusus perempuan ''Primadona” MNCTV memasuki kota audisi terakhir. Ini merupakan pengujung rangkaian audisi sebelum menuju panggung kontes utama.

Jakarta menjadi kota penutup audisi di mana acara akan dihelat di Plaza MNCTV Jl. Pintu 2 TMII – Jakarta Timur pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Januari 2016. ''Primadona merupakan bentuk kekonsistenan MNCTV dalam menyelenggarakan ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat sekaligus untuk menjaga regenerasi para penyanyi dangdut,”ujar Noersing selaku Managing Director MNCTV.

Adapun target peserta yang akan dijaring serta konsep audisi masih sama dengan 2 kota terdahulu. MNCTV kembali mencari 8 peserta terbaik yang tidak hanya mahir dalam bernyanyi dangdut, namun juga memiliki bakat kemampuan lainnya. Untuk meraih hasil optimal, pada audisi kali ini MNCTV turut menggandeng Nita Talia sebagai juri artis.

Dengan standar kualitas yang telah ditetapkan, ajang ini akan memunculkan bintang-bintang baru di kancah industri musik dangdut yang bermultitalenta. MNCTV optimis program ini akan mendapatkan tempat di hati pemirsa sehingga mampu memperkuat posisi MNCTV sebagai stasiun televisi keluarga yang dicintai oleh pemirsanya.

Adapun syarat peserta adalah perempuan berusia 15-30 tahun, berwajah dan berpenampilan menarik, memiliki kemampuan bernyanyi dangdut, dan tidak sedang terikat kontrak.

Formulir pendaftaran bisa didapatkan di lokasi audisi dan di radio RDI dan Radio Mersi Tangerang. Jadi, tunggu apa lagi, segera persiapkan diri Anda untuk mengikuti audisi Primadona dan raih kesempatan emas menjadi bintang baru hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com