ARCHIVE
RECENTS

09 Sep 2015, 11:17 WIB

Perkuat Bisnis, MNC Leasing Gandeng Perusahaan Genset

JAKARTA - MNC Leasing melakukan penandatanganan kerjasama pembiayaan dan rental genset dengan Kohlerindo Prima yang merupakan distributor tunggal resmi (Sole Authorized Distributor) Kohler Residential Gas Generator di Indonesia.

Dalam perjanjian ini, MNC Leasing dan Kohlerindo bekerjasama dalam pembiayaan Residential Gas Generator merek Kohler.

Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto mengatakan, penandatanganan perjanjian ini merupakan komitmen MNC Leasing untuk mengembangkan bisnis pembiayaan.

"Kami sangat punya komitmen bentuk bangun bisnis khusunsnya bisnis pembiayaan di genset," ungkapnya di Gedung MNC Financial Center, Rabu (9/9/2015).

Ageng menyebutkan, pembiayaan produk genset ini menjadi strategi MNC Leasing. Dia bilang, MNC Leasing tidak hanya berfokus ke sektor tradisonal seperti alat berat, tapi juga mengembangkan ke sektor nonalat berat, seperti genset, alat kesehatan, mesin, truk dan bis.

Di sisi lain, Direktur Utama Kohlerindo Prima Parlindungan Simanjuntak mengungkapkan, dalam industri genset, kerjasama dengan perusahaan pembiayaan seperti ini adalah yang pertama kali. Sebelumnya belum pernah ada kerjasama yang serupa.

Untuk itu, dirinya berharap kerjasama ini bisa mendorong pengembangan indutri genset di Indonesia. "Kami berharap MNC suport secara full supaya kami bisa grab market lebih besar," tandsanya.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com