ARCHIVE
RECENTS

27 Aug 2015, 09:11 WIB

Persembahan Istimewa RCTI untuk Pemirsa

JAKARTA - Puncak perayaan HUT ke-26 RCTI, Mahardika Laga Bakti Senopati, di Jakarta tadi malam berlangsung meriah dan menghibur.

Aksi para selebritas papan atas Tanah Air dalam pergelaran drama ini sukses mengundang decak kagum dan tawa penonton. Managing Director RCTI Kanti Mirdiati mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian perjalanan yang dilalui RCTI selama 26 tahun. Secara khusus puncak acara tahun ini menghadirkan pertunjukan akbar Mahardika Laga Bakti Senopati yang sarat pesan positif untuk masyarakat Indonesia.

”Puncak perayaan HUT RCTI ke-26 kali ini ditandai dengan pertunjukan spektakuler Mahardika Laga Bakti Senopati yang melibatkan puluhan artis dan musisi ternama,” ujar Kanti di sela-sela pertunjukan Mahardika Laga Bakti Senopati tadi malam.

Mahardika Laga Bakti Senopati yang ditayangkan langsung RCTI ini didukung Maia Estianty, Ammar Zoni, Ranty Maria, serta deretan pemeran 7 Manusia Harimau dan para pemain Tukang Bubur Naik Haji.

Mahardika Laga Bakti Senopati berkisah tentang kerajaan langit yang damai dan sejahtera dipimpin oleh seorang ratu yang bijaksana, Maia Estianty. Pada suatu ketika kerajaan langit mengalami kudeta yang dilakukan sang Adipati sehingga membuat kerajaan menjadi porak-poranda.

Sang Ratu pun mengutus Senopati Rajawali yang diperankan Ammar Zoni turun ke bumi untuk mencari enam tirta suci yang dapat mengembalikan kejayaan kerajaan langit.

Toyib Abdullah / Gaby oksavira

Sumber : www.koran-sindo.com