ARCHIVE
RECENTS

12 Aug 2015, 03:59 WIB

Play Media Bersaing di Bandung

BANDUNG - MNC Group memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka garapan bisnis baru dunia kabel. Branch Manager PT MNC Kabel Mediacom, F Edwin Sukisman didampingi Marketing Communication PT MNC Kabel Mediacom,Faizullaetsi, mengatakan, bisnis baru MNC Group tersebut berupa Play Media. "Ya baru tiga bulan kami memasarkan bisnis baru ini," ujar Edwin saat berkunjung ke Kantor Radar Bandung, Selasa (11/8).

Menurut Edwin, di Kota Bandung, Play Media ini sangat bagus. "Market di Kota Bandung sangat menjanjikan dan kami imbangi dengan produk kami yang siap memuaskan pelanggan di Kota Bandung," tutur Edwin.

"Bahkan, respon dari warga Kota Bandung sangat bagus, mereka menanyakan kapan dibuka jaringan Play Media di daerah kami?" sambung Edwin.

Edwin menambahkan, persaingan dunia kabel di Kota Bandung memang sangat ketat, baik tv berbayar,internet kabel dan lainnya. "Namun peluangnya belum terjamah secara maksimal. Kelebihan Play Media dibanding pesaing, Play Media lebih menonjolkan dalam pelayanan yang memuaskan," pungkas Edwin.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.radarbandung.id