ARCHIVE
RECENTS

18 Mar 2016, 18:59 WIB

POP Awards, Penghargaan untuk Kaum Muda Inspiratif

JAKARTA - Untuk kali pertama, RCTI menggelar Pop Awards. Acara yang digelar pada Jumat (18/3/2016) ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para selebritas yang selama ini telah menjadi mitra mereka.

Direktur Programming & Production RCTI Dini Putri mengatakan bahwa penghargaan ini mengusung tema Pop Art. Dia berharap, penghargaan ini bisa memberikan inspirasi khususnya bagi kaum muda.

"Televisi dan selebriti merupakan dua hal yang berkaitan dan saling membutuhkan. Keduanya mempunyai tujuan yang sama yaiktu menghibur masyarakat. RCTI sebagai stasiun televisi yang juga turut berperan dalam eksistensi dan perjalanan karir para selebriti akan memberikan penghargaan untuk mereka yang telah memberikan inspirasi bagi masyarakat, khususnya kaum muda," papar Dini, Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan HIVI, Rizky Febian,Jebe&Patty, Rini Wulandari dan Dj Osvaldo Rio. Pop Awards 2016 disiarkan langsung oleh RCTI pukul 15.00 WIB di Studio 14 RCTI Kebon Jeruk.

Pemenang ditentukan oleh voting sms dan website yang sudah berlansung 7—18 Maret 2016. Berikut adalah kategori  Pop Awards 2016 yakni Smart Pop Awards, Fit Pop Awards, Male Pop Awards, Female Pop Awards, Best Friend Pop Awards, Family Pop Awards dan Style Pop Awards.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com