ARCHIVE
RECENTS

16 Nov 2015, 04:25 WIB

Puluhan Peserta & Mobil Toko Hebohkan Festival Kuliner Nusantara

BEKASI - iNews TV (MNC Group) bersama PT Astra Daihatsu Motor menggelar kegiatan Festival Kuliner Nusantara di pelataran Mega Bekasi Hypermall (MBH) di Kota Bekasi, Minggu (15/11).

Dalam kegiatan itu, Daihatsu menampilkan sebanyak 20 unit Grand Max Moko (Mobil Toko) dengan sajian beberapa kuliner nusantara di dalam mobil itu. Bahkan, 30 boot makanan nusantara lainya juga disajikan dengan puluhan peserta kuliner.

Selain sajian kuliner, kegiatan festival kuliner nusantara itu diramaikan dengan beberapa artis dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan Indonesia Idol. Bahkan, beberapa hiburan menarik dari MNC Group juga ikut dihadirkan dalam kegiatan kuliner makanan nusantara itu.

”Kegiatan ini untuk mendukukung pelaku usaha kuliner dan mempopulerkan kuliner nusantara di mata masyarakat,” ujar Business Develoment Director iNews TV, Arief Haris Thamrin kepada Koran SINDO.

Arief menjelaskan, dalam kegiatan ini iNews TV mengandeng Daihatsu lantaran untuk membantu pelaku usaha kuliner. Karena dengan kehadiran Moko ditengah masyarakat, bisa membantu masyarakat dalam berwirausaha dengan investasi murah, namun bisa berkembang maju.

Marketing & Customer Division Head PT Astra Internasional Tbk, Hendrayadi Lastiyoso menambahkan, dalam acara festival kuliner nusantara ini pihaknya ingin mengenalkan dan menampilkan produk Grand Max Moko.

Dia menjelaskan, kegiatan ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainya untuk menggunakan Grand Max sebagai sahabat bisnis mereka. Karena, Grand Max menjadi pilihan utama pengusaha karena terbukti secara kualitas untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com