ARCHIVE
RECENTS

28 Mar 2016, 14:46 WIB

Rayakan HUT ke-10, MNC News Kian Jadi Referensi

JAKARTA - Hari ini MNC News menginjak usianya yang ke-10. Banyak program yang telah dihasilkan oleh saluran yang mengambil segmen berita ini kepada masyarakat. CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap MNC News bisa terus memberi referensi bagi masyarakat, baik dalam bertindak maupun informasi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

"Menjadi basis informasi referensi terutama bagi pemirsa dalam mengambil keputusan dan mengetahui apa yang mereka perlu ketahui," ucap HT saat memberi sambutan di acara perayaan HUT Ke-10 MNCNEWS "A Decade of Dedication" di Gedung SINDO Jakarta, Senin (28/3/2016).

Turut hadir dalam acara, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, Kapolri Badrodin Haiti serta pakar hukum konstitusi Mahfud MD. Acara juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan launching gerakan Save Pedestrian.

HT mengatakan dengan posisinya saat ini, MNC News harus terus mempertahankan diri sebagai televisi berita yang banyak ditonton oleh masyarakat. "Saya gembira karena di jajaran TV channel MNC News menempatkan rangking nomor satu." ungkap HT.

Meski begitu, HT mengingatkan tantangan bagi MNC News ke depan lebih berat karena munculnya berbagai media dengan berbagai macam variasi dan saluran.

Ucapan selamat juga disampaikan Menkominfo Rudiantara dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Ia berharap MNC News bisa terus bersinergi dengan Polri dalam memberikan informasi yang dibutuhkan untuk masyarakat.

"Kerja sama ini saling membutuhkan, Polri butuh media, dan media juga butuh Polri. Yang diuntungkan harus masyarakat," tuturnya.

Sementara itu bagi Mahfud MD keberadaan MNC News sebagai saluran berita nomor satu harus terus dipertahankan. Dia berharap sajian yang dibawakan oleh MNC News bisa berguna bagi pendidikan masyarakat.

"Melalui media masyarakat bisa dididik, diberikan informasi yang menambah kekayaan pengetahuan," tuturnya.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com