ARCHIVE
RECENTS

02 May 2015, 09:26 WIB

RCTI Siap Gelar Indonesian Movie Awards 2015

JAKARTA – Sebagai bentuk apresiasi bagi insan perfilman nasional, RCTI kembali menyajikan ajang penganugerahan Indonesian Movie Awards (IMA) 2015.  IMA adalah penghargaan bagi insan perfilman yang dimulai sejak tahun 2007. Mengusung tema 9OLDEN AGE, acara ini akan dilaksanakan pada Senin, 18 Mei 2015, dan akan disiarkan live oleh RCTI pada pukul 21.00 WIB. Di tahun ke-9 penyelenggaraan Indonesian Movie Awards ini, para nomine akan memperebutkan 12 (dua belas) kategori bergengsi.

Dalam ajang ini, pemenang terbagi atas pemenang Terfavorit dan Terbaik. Untuk kategori Terbaik pemenang dipilih oleh dewan juri yang sudah berpengalaman dalam industri perfilman nasional, yaitu Jujur Prananto, Benni Setiawan, Mathias Muchus, Aditya Gumay, dan Marcella Zalianty. sedangkan untuk kategori Terfavorit pemenang dipilih oleh masyarakat.

Kanti Mirdiati, selaku Managing Director RCTI berharap bahwa melalui RCTI, ajang Indonesian Movie Awards 2015 ini akan menjadi perhelatan pemberian penghargaan yang tidak akan terlupakan.

“RCTI turut serta memberikan penghargaan bagi mereka yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan kualitas film lokal.”, imbuhnya.

Hal senada diutarakan Dini Putri, Programming & Production Director RCTI yang mengungkapkan bahwa dapat dipastikan sejumlah aktor dan aktris kawakan Tanah Air menantikan pemenang penghargaan yang telah disediakan bagi mereka dan karyanya. Antusiasme pun dirasakan tidak hanya oleh para aktor dan aktris, namun juga para pemirsa serta tim dibalik terselenggaranya acara ini.

“Mengangkat tema 9OLDEN AGE, kami sangat antusias dengan kembalinya masa keemasan industri perfilman nasional.” ujar Dini Putri.

Gaby Oksavira