ARCHIVE
RECENTS

17 Jun 2015, 09:42 WIB

Saksikan Kisah Inspiratif Panglima Shalahuddin Al Ayyubi di MNCTV!

JAKARTA - Menyambut datangnya bulan Ramadan, MNCTV kembali menghadirkan kisah inspiratif, Shalahuddin Al-Ayyubi. Untuk memperkenalkan program yang dijadwalkan tayang 18 Juni 2015 ini, MNCTV menggelar acara diskusi di Universitas Islam Negeri (UIN), Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (16/6/2015).

Dosen Sejarah Islam Universitas Islam Negeri, Drs. Helmi Hidayat, MA menilai film ini dapat menjadi tren terbaru dan sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

"Film ini pasti cocok buat masyarakat Indonesia, apalagi di Jakarta karena Jakarta menjadi pusat pertemuan pemikiran dan aliran. " papar Helmi.

MNCTV melihat kisah Shalahuddin Al-Ayyubi tidak sekedar tontonan yang menghibur, juga banyak pesan moral yang terkandung didalamnya.

"Kita ingin menghadirkan satu kesatuan paket Islami yang dapat membuat tuntutan. Tokoh seperti Shalahuddin saat ini sangat dibutuhkan. Dia dapat mempersatukan yang sudah terpecah belah. Shalahuddin tidak melihat Islam dan perang secara abu-abu,"jelas Program Operation Manager MNCTV, Saefudin Kurdi.

Shalahuddin Al-Ayyubi dijadwalkan akan tayang selama bulan Ramadan mulai 18 Juni 2015 setiap pukul 04.00 WIB di MNCTV.

Sumber : www.sindonews.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)