ARCHIVE
RECENTS

14 Sep 2015, 17:13 WIB

Screening Film Di Balik 98 di Perth Indonesia Film Festival

PERTH - MNC Pictures kembali diundang untuk menghadiri screening film Di Balik 98 di Perth Indonesia Film Festival pada hari Jumat 4 September 2015 di Perth, Australia.

Perth Indonesia Film Festival memutar screening film Di Balik 98 produksi MNC Pictures karya sutradara Lukman Sardi yang dihadiri oleh masyarakat serta Anggota Parlemen Australia. Antusiasme masyarakat di sana terlihat dari jumlah penonton yang fullhouse di dalam bioskop.

Jumlah bangku di dalam bioskop tersebut hampir 300 orang dan dipadati oleh penikmat film yang ada di sana. Mereka mengungkapkan bahwa film Di Balik 98 sangat menarik dalam mengangkat kisah keluarga dengan latar belakang Mei 1998 dan mereka juga senang bisa mengetahui sejarah Indonesia.

Selain film Di Balik 98 ada beberapa judul film Indonesia yang juga tayang di sana seperti Kapan Kawin, Cahaya dari Timur, dan Toba Dreams. Menurut perwakilan MNC Pictures sekaligus sutradara film Di Balik 98, Lukman Sardi bahwa film ini dipercaya untuk menjadi pembuka Screening Film Indonesia di Perth Indonesia Film Festival.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.okezone.com