ARCHIVE
RECENTS

08 Jun 2015, 21:06 WIB

SINDO Group & BNI Syariah Gelar Sajadah Ramadan

JAKARTA - Koran SINDO, Sindonews.com dan BNI Syariah menggelar program Jejak Sajadah Ramadhan pada 14 Juni-14 Juli 2015. Acara itu akan diselenggarakan di sejumlah masjid-masjid cabang BNI Syariah.

Acara itu pun akan diisi dengan buka puasa bersama, tausiyah, talkshow, bazar, dan cara menghafal Alquran serta terjemahannya dengan mudah. Dilanjutkan dengan salat tarawih bersama di masjid tersebut.

Direktur Utama  SINDO Group Sururi Alfaruq mengapresiasi kerja sama yang kembali terjalin dengan sejumlah pihak untuk menyelenggarakan lagi Jejak Sajadah Ramadhan di tengah masyarakat. Sebagai negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam maka sepantasnya masyarakat dapat lebih dekat dengan kitab sucinya.

"Saya kira ini bagus pada saat bulan Ramadan kita semua bersinergi untuk mengedukasi masyarakat," ujarnya di Kantor Pusat BNI Syariah, Gedung Tempo Pavilion 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Direktur Bisnis BNI Syariah Imam Teguh Saptono mengatakan, jelang milad BNI Syariah yang ke-5. Dia juga mengatakan, hal itu sekaligus sebagai menyambut bulan suci Ramadan 2015.

"Karena Milad ke-5 BNI Syariah ini pas di bulan Ramadan, kami selenggarakan Tarhib Ramadhan dan Tablig Akbar di seluruh Cabang BNI Syariah. Sedekah yang masuk ke rekening BNI Syariah nanti akan disalurkan ke Dompet Dhuafa untuk dikirimkan ke anak-anak yatim" paparnya.

Sumber : www.sindonews.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)