ARCHIVE
RECENTS

03 Apr 2017, 20:21 WIB

SINDO Weekly Beri Penghargaan Kepala Daerah Berprestasi

JAKARTA - Majalah SINDO Weekly menggelar agenda tahunan bertajuk Goverment Award 2017. Penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya dilakukan SINDO Weekly. SINDO Weekly memberikan penghargaan kepada kepala daerah berprestasi, mulai tingkat kota, kabupaten, dan provinsi untuk sejumlah kategori seperti bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kreatif, peduli lingkungan, investasi, layanan publik, pariwisata, e-goverment, dan lain-lain. Ada juga penghargaan khusus untuk sejumlah kepala daerah inspiratif.

Penilaian terhadap kepala daerah berprestasi dan inspiratif dilakukan oleh tim Redaksi SINDO Weekly bersama beberapa pihak. Metode penilaian diawali melalui riset dari berbagai referensi, kemudian tim redaksi menentukan tiga nominator pemenang untuk masing-masing kategori.

Penghargaan SINDO Weekly atau Goverment Award 2017 selain dihadiri para kepala daerah yang masuk nominasi dan meraih penghargaan juga dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, dan Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com