ARCHIVE
RECENTS

24 Nov 2015, 23:45 WIB

‘Skakmat’ Suguhkan Tontonan Berkualitas

JAKARTA - MNC Pictures kembali menyajikan karya terbaiknya di pengujung tahun ini. Film terbaru mereka, Skakmat, akan membawa penonton melewati petualangan seru sekaligus menyampaikan pesan moralnya. Pesan yang ingin disampaikan adalah setiap orang harus memiliki jiwa kesetiakawanan dan kepahlawanan walau dalam bentuk sekecil apapun.

Pesan dan pengaruh positif yang dibawa film ini membuat CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Skakmat menjadi film terbaik dan berkualitas. Menurut dia, film ini mempunyai alur cerita yang sangat menarik.

"Jadi saya lihat pengalaman teman-teman yang buat, selalu berhasil. Saya optimis film juga berhasil. Film ini akan menjadi tontonan yang menghibur apalagi pemainnya bagus semua," ujar HT saat menghadiri gala premier Skakmat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (24/11/2015).

HT pun optimistis film Indonesia juga akan bisa mengalahkan film luar negeri. Dengan membuat film yang berkualitas, maka produsen film Indonesia bisa menarik para penikmat film.

"Kita perlu tingkatkan talent-talent yang berbobot dan harus bisa mengalahkan film barat. Semakin banyak industri semakin sehat," papar dia.

Sementara, produser kreatif film Skakmat Lukman Sardi mengatakan bahwa film action ini akan berbeda dengan fillm aksi lainnya di Indonesia. Film ini dikemas dengan komedi dan tidak menampilkan adegan laga yang terlalu berat.

Lukman menjelaskan, film ini akan menjadi tontonan aksi laga yang seru karena menampilkan gaya seni bela diri campuran antara Indonesia dan Hollywood. Film ini akan siap beraksi di bioskop mulai 26 November 2015. Film ini menampilkan sederet bintang yang tak asing lagi bagi publik Indonesia seperti Tanta Ginting dan Donny Alamsyah.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com