ARCHIVE
RECENTS

17 Apr 2015, 17:53 WIB

Sukses dengan "Preman Pensiun", RCTI Hadirkan "Tukang Ojek Pengkolan"

Jakarta - MNC Pictures merilis sebuah sinetron bergenre komedi dengan judul Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Sinetron yang akan ditayangkan RCTI mulai 27 April pada pukul 17.45 WIB ini mengangkat kisah sehari-hari mereka yang berprofesi sebagai tukang ojek. 

Direktur Programming and Production RCTI Dinia Putri memaparkan, TOP akan memberikan tontonan yang ringan dan sangat menghibur. Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan menyebutkan sinetron yang bergenre komedi ini akan memberikan kejutan bagi pemirsa. Serial ini bakal menampilkan aksi lucu dan konyol para tukang ojek.

Serial ini menceritakan tentang pasangan muda bernama Rojak (Ojak) dan Tati bersama dua rekannya, Purnomo (Pur) dan Sutisna (Tisna). Mereka mencari nafkah sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung.

Sederet artis seperti Eza Yayang, Fitrie Rachmadhina, Tabah Penemuan, Iraty Purnamasari, Furry Purnomo, Trisna, Sopyan Dado dan Otong Lalo akan memeriahkan sinetron ini. 

Sumber : www.sindonews.com

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira