ARCHIVE
RECENTS

06 Aug 2015, 17:07 WIB

Tujuh Cabang Baru, Perluas Jangkauan Layanan MSKY

JAKARTA - PT MNC Sky Vision (MSKY), terus meningkatkan layanan, salah satunya melalui pembukaan tujuh Kantor Cabang Baru di berbagai wilayah Indonesia, khususnya di Sumatera (utara dan selatan), Sulawesi, Riau dan Jambi.

Penambahan kantor cabang tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja perseroan di masa mendatang. Direktur Utama MSKY, Rudy Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa pembukaan kantor cabang ini merupakan realisasi dari komitmen MSKY kepada pelanggan.

“Pembukaan kantor cabang baru ini akan mempermudah memberikan layanan yang lebih cepat dan lebih baik kepada pelanggan,” ucapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/8/2015).

Saat ini, jumlah kantor cabang yang dimiliki MSKY sampai akhir juni 2015, yaitu sebanyak 114 kantor cabang. Tak hanya itu, MSKY masih memiliki target pembukaan cabang baru sampai dengan akhir tahun 2015 sebanyak 16 kantor cabang lagi, sehingga pada akhir tahun 2015 ini, MSKY akan memiliki total 130 kantor cabang.

Lokasi pembukaan tujuh kantor cabang baru di bulan juni 2015 tersebut di atas, yaitu :
1. Tanjung Balai, Sumatera Utara
2. Baturaja, Sumatera Selatan
3. Sungai Penuh, Jambi
4. Teluk Kuantan, Riau
5. Rokan Hulu, Riau
6. Tarakan, Kalimantan Timur
7. Pare – pare, Sulawesi Selatan

Pemilihan lokasi yang tepat menjadi pertimbangan utama perseroan membuka cabang baru. Kantor cabang dibangun di area yang strategis dan melihat potensi pasar yang dimiliki di wilayah tersebut.

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com