ARCHIVE
RECENTS

27 Oct 2015, 00:38 WIB

Ulang tahun ke -13, Silet Gelar Silet Awards 2015

JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-13, tayangan infotainment Silet menggelar Silet Awards pada Senin (26/10/2015). Dalam pagelaran yang disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB ini, Silet akan memberikan sejumlah penghargaan kepada para artis yang dinilai Tersilet selama tahun ini. Ada 8 kategori yang dipersaingkan dalam Silet Awards 2015. Selain itu, ada pula satu penghargaan khusus yaitu Lifetime Achievement.

Tahun ini, Silet Awards 2015 digelar secara berbeda. Jika tahun lalu penilaian dilakukan oleh para juri, namun kini melalui poling SMS.

Di ajang ini, sinetron 7 Manusia Harimau berhasil menunjukkan dominansinya dengan meraih 4 penghargaan untuk kategori Sinetron Tersilet, Peran Sinetron Tersilet, Pendatang Baru Tersilet dan Pasangan Sinetron Tersilet.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras kami bersama. Terima kasih kepada Silet dan RCTI.” Ujar salah satu tim serial 7 Manusia Harimau saat menerima penghargaan di atas panggung tadi malam.

Sinetron yang dibintangi Ammar Zoni itu berhasil menyingkirkan tiga pesaingnya, yaitu Preman Pensiun, Tukang Bubur Naik Haji (The Series) dan Tukang Ojek Pengkolan.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira

Sumber : www.sindonews.com