ARCHIVE
RECENTS

06 Jun 2015, 10:03 WIB

WeChat Bagi-Bagi Pulsa Gratis

JAKARTA – Demi tetap bersaing dengan OTT lain yang ada di Indonesia, WeChat menggelar promo bagi-bagi pulsa untuk para penggunanya. Sebelum diberi pulsa gratis oleh WeChat, mereka terlebih dahulu mendorong penggunanya untuk membagikan minimal 10 sticker pada teman-teman mereka. Setelah membagikan 10 sticker ini, maka pengguna tersebut akan mendapat kesempatan untuk  mendapatkan pulsa gratis dari WeChat.

Program bagi-bagi pulsa ini dilakukan WeChat selama bulan Mei dan Juni 2015. Dalam dua bulan itu, WeChat membaginya menjadi empat periode. Periode pertama dimulai pada tanggal 27-31 Mei 2015, periode kedua dimulai pada 2-7 Juni 2015, periode ketiga dimulai pada tanggal 9-14 Juni 2015, dan periode terakhir dimulai pada tanggal 16-22 Juni 2015.

Untuk bergabung dengan program ini, pengguna WeChat hanya perlu mengetikkan kata “STICKER” pada akun resmi WeChat, WeChatTeam. Setelah itu, maka pengguna akan otomatis menjadi follower dari akun resmi WeChat tersebut. Terakhir, jika pengguna serius untuk mengikuti promo ini, WeChat akan memberikan pesan kepada pengguna setelah satu periode dari program ini berakhir.

Sumber : www.teknoologia.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)