ARCHIVE
RECENTS

01 Jul 2015, 12:17 WIB

WeChat-MTA Berikan Diskon Restoran

JAKARTA - Memeriahkan Ramadan dan Idul Fitri, WeChat dan Mal Taman Anggrek (MTA) memberikan promo spesial bagi para pengunjung dan WeChatters. Promo ini bertajuk Taste (Taman Anggrek Special Treats), yakni memberikan voucher diskon 50% yang dapat digunakan di 22 restoran selama periode 1 Juli hingga 26 Juli 2015.

Cara membeli voucher sangat mudah. Pertama, pengunjung hanya perlu men-download aplikasi WeChat dan follow Official Account Mal Taman Anggrek. Selanjutnya, kunjungi Redemption Counter Mal Taman Anggrek yang berlokasi di lobi utama, sambil menunjukkan WeChat ID mereka, sekaligus bukti bahwa pengunjung telah mem-follow Official Account Mal Taman Anggrek untuk melakukan pembelian voucher.

“Kerja sama ini terjalin sebagai kado spesial dari WeChat dan Mal Taman Anggrek dalam memeriahkan bulan Ramadan dan Idul Fitri. Kami ingin pengguna WeChat menikmati momen kebersamaan ini sambil menyantap hidangan lezat di restoran yang tersedia dalam Mal Taman Anggrek,” ungkap Chief Marketing Officer WeChat, Yovanita Cicilia dalam keterangan resmi, Rabu (1/7/2015).

Setiap pengunjung yang memiliki akun WeChat dapat membeli maksimal 2 voucher diskon. Satu voucher menawarkan potongan sebesar Rp50.000 yang dapat dibeli setengah harga. Meskipun terbatas, voucher tersebut dapat digunakan tanpa batas minimal dan maksimal transaksi.

Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Elvira Indriasari menuturkan, seiring dengan keseriusan Mal Taman Anggrek untuk berekspansi ke ranah e-Commerce, kali ini pihaknya kembali hadir secara virtual dengan menggandeng WeChat.

"Melalui Official Account kami di WeChat, para pengunjung mal dan WeChatters dapat dengan mudah mengetahui penawaran-penawaran spesial yang ada di sini. WeChat menjadi salah satu medium promosi kami yang dapat mempermudah para pengunjung untuk memperoleh informasi hanya dengan sentuhan jari,” ucapnya.

22 restoran yang termasuk ke dalam penawaran spesial ini diantaranya, adalah Din Tai Fung, Pancious, Saint Cinnamon, Hot Star Chicken, Kenny Rogers, Han Gang hingga Fish & Co.

Sumber : www.sindonews.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)