ARCHIVE
RECENTS

10 Jun 2015, 19:36 WIB

WeChat Perkenalkan Game Baru di ICS 2015

JAKARTA - Aplikasi social messenger, WeChat, memperkenalkan game terbaru di ajang Indonesia Cellular Show di Jakarta Convention Center, Rabu, 10 Juni 2015. Gamenya apa? Seru nggak gamenya? Yang bikin orang pengen baca berita ini justru karena pengen tau gamenya apa. Coba diceritakan.

"WeChat hadir dengan maksud menunjukkan kegembiraan kepada pengguna serta masyarakat yang belum mengetahui WeChat," ujar Yovanita Cicilia Heidenrich, Chief Marketing Officer WeChat di Indonesia dalam siaran persnya, Rabu (10/6/2015).

Pengenalan game besutan WeChat ini dilakukan dengan televisi layar datar berukuran 21 inci. Seorang staf perusahaan memperkenalkan game-game yang bisa dimainkan pada aplikasi social messenger tersebut.

"Tapi, sebelumnya pelanggan harus mengunduh dulu aplikasi WeChat," kata seorang penjaga stan ini. Setelah aplikasi diunduh, pengunduh bisa menjajal game tersebut. Ada game balap mobil dan lari ketangkasan.

Agar bermain game ini terasa menyenangkan, WeChat menghubungkan ponsel pintar HTC ke televisi layar datar tadi menggunakan kabel HDMI.

Ini membuat semua tampilan pada layar ponsel otomatis muncul pada layar televisi. Bermain game menjadi lebih menyenangkan karena tampilannya yang lebar ditambah audio yang kuat. 

Sumber : www.tempo.comwww.liputan6.com

(Toyib Abdullah  / Gaby Oksavira)