ARCHIVE
RECENTS

16 Apr 2015, 14:15 WIB

WeChat Tawarkan Banyak Pilihan Fitur Belanja Online

Jakarta - Kerja sama official account antara WeChat dengan Zalora Indonesia memberikan banyak pilihan bagi pengguna WeChat dalam berbelanja online.

Menurut Bagus, WeChat sebelumnya telah bekerja sama dengan sejumlah e-commerce, yakni Lazada, MNC Shop, Belanja.com (mitra e-bay) dan Marvel, sehingga pengguna mendapat pilihan beragam.

"Dengan bekerja sama dengan Zalora, kami memberikan banyak pilihan bagi pengguna WeChat sesuai dengan yang mereka butuhkan," ujarnya di RoCa Restaurant Artotel, Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Menurut Bagus, berdasarkan data demografi pengguna WeChat rata-rata adalah menengah ke atas (41% midle income dan 26% top income). Sementara berdasarkan gender, users WeChat paling banyak adalah kaum pria sebanyak 67% dan wanita 33%.

Managing Director Buying Zalora Indonesia, Anthony Fung mengaku bangga bisa bekerja sama dengan WeChat dalam layanan official account untuk belanja online. "WeChat merupakan salah satu layanan chat dengan banyak pengguna. Kami bangga bisa memberikan layanan belanja online, sehingga memberikan banyak kemudahan bagi pengguna WeChat," terangnya.

Sebagai informasi, official account adalah fitur yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan, organisasi, selebriti dan individu yang berpengaruh guna membangun keterlibatan dengan pelanggan atau konsumen mereka. Official account juga berfungsi untuk meningkatkan loyalitas terhadap suatu produk dan memberikan nilai tambah melalui pemuatan konten-konten menarik.

Sumber : www.sindonews.com

Toyib Abdullah / Gaby Oksavira