ARCHIVE
RECENTS

22 Jun 2015, 10:43 WIB

Yuk, Asuransikan Pendidikan Anak untuk Masa Depannya

JAKARTA - Memberikan pendidikan formal yang baik bagi anak bukanlah perkara mudah. Terlebih, saat ini biaya pendidikan sangat tinggi dan sulit terjangkau. Asuransi pendidikan adalah salah satu solusi cerdas untuk menyiasati hal tersebut. Namun disayangkan, kesadaran pentingnya asuransi pendidikan di Indonesia masih sangat rendah. Orangtua perlu menjadikan asuransi pendidikan kebutuhan primer.

Dengan memiliki asuransi pendidikan, orangtua bisa merencanakan keuangan dengan matang. Sebagian masyarakat memang sudah merasakan pentingnya menjadi peserta asuransi. Tetapi, bukan asuransi pendidikan. Kecenderungannya, mereka ingin memiliki asuransi untuk dirinya sendiri dulu seperti asuransi kesehatan. Setelah itu baru untuk anak-anak mereka yang mau sekolah. Ini yang menjadi salah satu alasan mengapa asuransi pendidikan menjadi nomor dua. Padahal sebenarnya asuransi pendidikan merupakan kebutuhan primer. Tentunya kita selalu ingin memastikan anak-anak bisa mendapat pendidikan berkualitas.

Tapi, segeralah bertindak dengan mulai merencanakan pendidikan anak di masa depan. Hal ini akan sangat terbantu dengan program asuransi pendidikan dari MNC Life agar anak kita bisa sekolah sampai ke jenjang lebih tinggi dengan banyaknya pilihan sekolah yang diinginkan di masa depan.

Sejak berdiri MNC Life telah memutuskan untuk fokus di asuransi pendidikan. MNC Life ingin ikut serta mendukung program pemerintah untuk mencerdaskan bangsa melalui berbagai produk asuransi yang dimiliki. Saat ini MNC Life telah memiliki produk asuransi pendidikan bernama United Dana Siswa, yang ditujukan bagi masyarakat yang menginginkan adanya ketersediaan dana pendidikan bagi anak-anaknya, serta perlindungan maksimal bagi pemegang polis atau ahli waris.

Sebagai perusahaan asuransi yang ingin fokus terhadap rencana pendidikan buah hati, MNC Life menggunakan jargon ”MNC Life, Pasti Pintar”. MNC Life ingin mengedukasi masyarakat bahwa pendidikan anak sangat penting. Dengan memilih MNC Life, orangtua sudah pasti pintar karena menyadari sejak awal untuk mempersiapkan dana pendidikan anak. Anak yang sudah memiliki asuransi pendidikan MNC Life sudah pasti pintar karena biaya pendidikannya sudah aman hingga anak bisa memiliki banyak pilihan sekolah berkualitas sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Sumber : www.koran-sindo.com

(Toyib Abdullah / Gaby Oksavira)