11 Jul 2017, 10:47 WIB

Rilis Perkembangan Terbaru PT MNC Investama Tbk

PT MNC Investama Tbk (“BHIT” atau “Perseroan”) mengumumkan perkembangan terbaru mengenai Perseroan.

 

AKSI-AKSI KORPORASI 

Pada tanggal 7 Juli 2017, anak perusahaan Perseroan, PT Global Mediacom Tbk (“BMTR”) telah berhasil menerbitkan obligasi Rupiah senilai Rp1,1 triliun, dana hasil penerbitan obligasi tersebut akan digunakan untuk melunasi obligasi Rupiah seri B sebesar Rp1 triliun yang akan jatuh tempo pada tanggal 12 Juli 2017 mendatang. 

Obligasi BMTR ini menerima peringkat A+ dan A+ syariah, stable outlook dari Perusahaan Pemeringkat Indonesia (Pefindo) untuk obligasi & obligasi syariah. BMTR menunjuk empat penjamin pelaksana emisi obligasi yang memiliki kredibilitas dan reputasi yang sangat baik serta berpengalaman yaitu PT Danareksa Sekuritas, PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia, PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk dan PT MNC Sekuritas.

Kesuksesan BMTR dalam menerbitkan obligasi Rupiah sebesar Rp1,1 triliun dalam mengindikasikan kepercayaan investor terhadap MNC Group. BMTR telah berhasil memenuhi komitmennya kepada pemegang obligasi dan akan terus fokus dalam mengembangkan media multi platformnya.

Terlepas dari kondisi ekonomi Indonesia yang menantang, BMTR dan anak perusahaannya tetap mampu berkinerja dengan baik dan berhasil menciptakan fondasi yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan.

Read More :

DOWNLOAD FILE