06 Apr 2015, 16:31 WIB

Peluncuran iNews TV

Jakarta - Tepat pada hari ini, Senin 6 April 2015, atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, telah diluncurkan INews TV, sebagai sebuah saluran televisi yang akan menjadi pusat informasi dan inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

INews TV merupakan televisi nasional berjaringan, yang memiliki jaringan televisi lokal terbanyak dan terluas di Indonesia. INews TV dipastikan akan mengangkat dan menonjolkan konten-konten lokal daerah masing masing, yang pastinya akan berbeda dengan televisi-televisi nasional yang sudah ada.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam acara peluncuran INews TV mengatakan kehadiran INews TV sekaligus melengkapi MNC Media sebagai perusahaan media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. “INews TV diharapkan menjadi referensi utama bagi pemirsa yang memerlukan informasi dan berita. INews TV akan menjadi televisi berita yang informatif dan inspiratif,” kata Hary Tanoesoedibjo.

INews TV juga akan menjadi stasiun televisi yang mengunggulkan program informasi, berita, maupun olahraga. INews TV akan menonjolkan berbagai program-program pemberitaan yang cepat, akurat, informatif, mendidik, serta menginspirasi.

Untuk memperkuat keunggulannya sebagai stasiun televisi berita, INews TV juga didukung oleh news centre dan news gathering terbesar di Indonesia. Bahkan, news gathering INews TV akan memasok program news di sejumlah stasiun televisi dan channel. Dengan menggabungkan berbagai konten lokal serta konten nasional, INews TV juga mempersiapkan kemasan program dengan sentuhan-sentuhan kreatif yang sangat menarik bagi pemirsa di Indonesia.

Program pemberitaan terdiri dari buletin, talkshow, magazine, documentary, yang dikemas lebih segar dan menghibur. Program informasi, entertainment dan sport juga tak kalah menarik dan disajikan spesial bagi pemirsa INews TV. Berbagai program eksklusif seperti Asian Football Club, Ultimate Fighting Championship, dan Big Knockout Boxing akan menjadi tayangan unggulan
INews TV.

Dalam peluncurannya di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, INews TV sekaligus menganugerahkan iNewsmaker Award 2015, yaitu ajang penghargaan yang diberikan kepada sosok dan tokoh-tokoh nasional yang menjadi newsmaker di Indonesia.

INewsmaker Award 2015 ini akan memberikan penghargaan dalam 9 kategori yaitu; politisi, politisi kontroversi, selebriti, selebriti kontroversi, menteri, kepala daerah, aktivis, CEO, dan lifetime achievement.

Turut hadir dalam launching ini sejumlah Menteri Kabinet Kerja, Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, Tokoh Politisi, Selebriti, serta undangan-undangan lainnya.

*Informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Sdr. Wijaya Kusuma
Legal, Corsec and Network Director iNewsTV
0888 1359 484
wijaya.kusuma@mncgroup.com

MNC Plaza Podium 2
Jl. Kebon Sirih 17 - 19 Jakarta 10340 - INDONESIA
Phone : (+62-21) 235 67600
Fax : (+62-21) 392 0032
Email : contact.inewstv@mncgroup.com
http://www.i-newstv.com/